Bokepdo Captain Frank

Kerasa tubuh Sri melamas, lalu saya hiraukan berat badanku tergolek di berdasarkan buah dadanya yang sintal. Batang kemaluanku mulai melemas, tetapi sedang cukup besar, lalu kubiarkan tergoler dalam penjepit gohong kemaluannya. Kerasa tampak enceran hangat mengalir mengguyur biang pahaku. Bersamaan menganut fisik Sri yang berkeringat, saya rayuan ke telinganya, “Sri, song-song kasih, song-song kasih..”.

Siang itu kecapekan betul-betul menyapaku. Tengah tampak dua jarak lagi mesti patik kerjakan buat hingga ke pulau Tarakan. Sementara Captain Frank (instruktur terbangku yang funky lalu interest tidur masa pesawat sudah kelas di klimaks ketinggian) sedang pecah dengkurnya yang kencang. Pati saripati, pramugari seronok lalu sintal angkatan 24 menyatukan lamunanku.

“Teh, kopi apa susu Uda?”.
“Heh tak gitu nanyanya”, kataku.
“Trus?”.
“Teh ama kopinya bener..”
“Susunya?”
“Heh.., heh..”, sahutku ugal-ugalan.
“Fondasi!”, Streaming Bokepdo CD Tante Mirna sabdanya bersamaan senyum manis.
“Akur, kopi instantaneous tanpa gula”, akibatnya saya menjawabnya.
“Captain?”.
“Ssst, dia hangat ibadah!”, kataku.
Pati saripati mengangguk jijik bersamaan ngeloyor mendatangkan kopi.

Begitulah, sedikit bahasa patik masa di udara situ. Lalu sehabis menamatkan dua touchdown terakhir hari ini, hingga pula kamu di Tarakan. Suatu tepi laut pengilang minyak yang cukup mini tetapi terlihat jelas di kesudahan kanan berdasarkan pulau Kalimantan. Capt. Frank terlihat lebih fresh sehabis jeda di cockpit siang mulanya. Menerangkan Tarakan merupakan desa laman istrinya. Sementara itu Pati saripati lalu Noni terlihat kecapekan bersimpuh di belakang mobil yang mengantarkan patik ke hostel daerah patik lumrah berihat.